Dirt 3

Download Dirt 3 SKIDROW

Release Date – 24-05-2011
Protection… SecuROM + G4WL
Game Type – Racing
Disk(s): 1 DVD


Game info:

 DiRT 3 akan membanggakan lebih banyak mobil, lebih banyak lokasi, rute lebih dan acara lebih dari permainan lainnya dalam seri, termasuk lebih dari 50 mobil reli yang mewakili yang terbaik dari lima dekade dari olahraga. Dengan lebih dari dua kali lipat isi lagu hit 2009 ini, DiRT 3 akan melihat pemain mulai di bagian atas sebagai sopir profesional, dengan karier atas penerbangan di kompetitif off-road racing dilengkapi dengan kesempatan untuk mengekspresikan diri mereka dalam Gymkhana gaya barang pameran mengemudi peristiwa.

Sebagai pemain berlomba untuk meningkatkan berdiri global mereka, DiRT 3 memberikan lumpur, keringat dan dunia roda gigi lebih: dari diterpa cuaca tahap intens reli dari Eropa, Afrika dan Amerika Serikat, untuk menampilkan kinerja melaksanakan mengemudi dan tantangan karir di mana kontrol mobil didorong ke spektakuler batas.

Didukung oleh Codemasters pemenang penghargaan EGO Engine, DiRT 3 fitur Flashback untuk memundurkan waktu dan genre terkemuka kerusakan. DiRT 3 adalah pembalap off-road utama


Minimum System requirements:
  • OS: Microsoft Windows XP, Vista or Windows 7
  • Processor: AMD Athlon ? 64 X2 processor with a clock frequency of 2.8 GHz, Intel Pentium D processor with a clock frequency of 2.8 GHz
  • RAM: 2 GB
  • Hard disk: 15 GB of free disk space
  • Video: AMD Radeon HD 2000 series with 256 MB of graphics memory or a NVIDIA GeForce 8000 series with 256 MB VRAM
instal:
Buka kemasan rilis
     Mount atau membakar gambar
     Instal (penggunaan 11111-11111-11111-11111-11111 sebagai serial)
     Salin semua file dari folder SKIDROW ke instalasi permainan
     Main game
     Mendukung perusahaan, perangkat lunak mana yang Anda benar-benar nikmatilah!



Terima kasih telah membaca artikel tentang Dirt 3 di blog febrian tkj blog jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :